Travel Agent Terbaik di Bandung, Jogja, Bromo, Bali, Indonesia

Liburan ke 5 Tujuan Wisata Terbaru di Bandung yang seru

Liburan ke 5 Tujuan Wisata Terbaru di Bandung yang seru

Liburan ke 5 Tujuan Wisata Terbaru di Bandung yang seru ini pasti dapat membuat Anda merasa senang. Bersama siapapun Anda, rekan kantor, teman, saudara, pasangan, bisa liburan ke tempat-tempa wisata di Bandung yang kami rekomendasikan berikut ini.

Daftar 5 Tujuan Wisata Terbaru di Bandung

Sumber: google.co.id

Simak tujuan menarik di Bandung berikut ini.

1. Taman Pasupati (Taman Jomblo) 

Setelah itu, ada Taman Pasupati atau yang juga dikenal dengan Taman Jomblo. Mengapa dimaksud Taman Jomblo? Karna ditempat duduk yang disiapkan disini berupa kubus warna warni yang hanya dapat diduduki oleh satu orang.

Terkecuali jadi tempat duduk, umumnya ketika diselenggarakan acara pergelaran seni, tempat itu dapat juga jadikan tempat memajang karya seni. Salah satu obyek wisata untuk beberapa jomblo juga.

Bila kesini, anda dapat memakai sarana arena skate board yang disiapkan di samping kubus-kubus itu barusan. Jadi, bila anda pemula serta ingin mencari komune, anda dapat memperolehnya disini. Atau anda dapat juga sekedar hanya sekedar duduk serta bercengkrama dengan orang-orang beda yang mengunjunginya di sore hari.

Alamat : Jalan Taman Sari No. 66, Lb. Siliwangi, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132

2. Taman Gesit 

Sama seperti namanya, Taman Gesit ini ditujukan untuk kamu yang pingin bergerak lebih gesit. Untuk masuk ke taman yang diresmikan pada 1 April 2015 ini tidak dipungut cost dengan kata lain gratis.

Di Taman Gesit ada yang namanya active ruang. Disini anda dapat bermain beberapa permainan berolahraga. Ada monkey bar, incline board, sampai spider situs.

Rencana dari taman ini sesungguhnya yaitu ruang terbuka hijau yang ditujukan beberapa generasi muda serta dewasa agar bergerak lebih aktif serta lebih sehat. Taman tematik yang satu ini letaknya tidak jauh dari ruang Car Free Day, persisnya di Jalan Dipatiukur, Lebakgede, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132

3. Villa Isola, obyek wisata di Bandung dengan bangunan unik 

Bila anda tertarik wisata arsitektur, Villa Isola ini mesti masuk dalam daftar anda waktu wisata ke Bandung. Terlebih, bangunan ini dapat disebut jadi salah satu maha karya pada jaman Hindia Belanda.

Mengapa? Karna vila ini dibuat hanya dalam kurun waktu enam bln. saja. Bila dihitung-hitung waktu pelaksanaannya amat cepat pada saat itu.

Villa Isola mungkin saja telah tidak sering didengar namanya karna telah ditukar dengan nama Bumi Siliwangi. Di balik kemegahan bangunan yang terletal di Jalan Setiabudi No. 229 ini, ada histori kelam yang tersimpan di dalamnya.

Untuk masalah spot photo ciamik, vila ini tidaklah perlu diragukan sekali lagi. Dijamin anda juga akan memperoleh hasil photo yang menarik sekaligus memberi aura gotik yang misterius baik dari luar vila ataupun dibagian luar seperti di taman cantiknya.

Spot wisata di Bandung yang satu ini harus jadikan salah satu pesona paling baik yang sayang untuk ditinggalkan.

4. Kebun Binatang Bandung 

Berkunjung ke obyek wisata pastinya mesti ada edukasinya juga. Misalnya berkunjung ke kebun binatang. Di lokasi Bandung, anda dapat berkunjung ke Kebun Binatang.

Harga ticket masuk untuk kebun binatang ini yaitu Rp. 20. 000 per orang diatas umur tiga th.. Sedang untuk anak dibawah umur tiga th. tidak dipakai cost dengan kata lain gratis.

Kebun binatang yang terdapat di Jalan Kebun Binatang No. 6, Lebak Siliwangi, Coblong, Kota Bandung ini mempunyai beragam macam type satwa. Di dalamnya anda dapat lihat begitu kayanya fauna serta bahkan flora yang berada di Indonesia.

Wisata Bandung yang senantiasa membawa berita pro-kontra di dalam media.

Liburan ketempat ini bersama rombongan sebaiknya menggunakan jasa sewa bus Bandung saja, karena lebih bisa menghemat pengeluaran Anda.

5. Museum Konferensi Asia Afrika 

Museum Konferensi Asia Afrika pada jaman Belanda di kenal dengan nama Sociteit Concordia. Dahulu, tempat itu dipakai oleh warga Belanda yang tinggal di Bandung untuk berekreasi serta tempat pertunjukan seni budaya.

Didalam museum yang terdapat di Jalan Asia Afrika No. 65, Braga, Sumur Bandung ini terdapat beragam photo, lukisan, serta benda bersejarah yang lain sampai perpustakaan.

Untuk masuk kedalam museum ini tidak dipungut cost dengan kata lain gratis. Terkecuali bila memanglah ingin lakukan kepentingan yang berbentuk komersil. Tempat ini jadi tempat wisata yang paling bersejarah dalam kancah RI didunia Internasional.

Mau liburan ke Bandung? lebih mudah dan lebih hemat jika Anda membeli Paket wisata Bandung, yang pasti juga akan jauh lebih nyaman.


Posted by Sara Felicia Dennis, Published at 10:04 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment