Travel Agent Terbaik di Bandung, Jogja, Bromo, Bali, Indonesia

Paket Wisata Bromo Midnight Murah 2018

Paket Wisata Bromo Midnight Murah 2018

Paket Wisata Bromo Midnight Murah dengan fasilitas dan pelayanan paling terbaik se Jawa Timur untuk Anda yang ingin liburan ke Gunung Bromo dengan akomodasi kelas Exclusivie bisa Anda dapatkan hanya dari Bromo Executive - Abadi Tour & Travel penyedia paket tour terbaik di Jawa Timur.

Persembahan dari Paket Wisata Bromo Executive. Nikmati keindahan wisata Bromo sunrise adalah inti dari paket wisata Bromo atau berlibur ke Gunung Bromo. Puncak Pananjakan 1 yang disebut tempat paling pas untuk nikmati panorama Bromo Tengger Semeru, terlebih keindahan matahari terbitnya. Dari Kota Malang atau Batu bisa ditempuh seputar 2. 5 jam perjalanan bila dari Surabaya untuk ke Bromo perlu seputar 3 jam kendaraan.

Paket Wisata Bromo
Paket Wisata Bromo

Harga Paket Wisata Bromo Midnight Tour


Saat sebelum kami berikanlah detil tentang sarana serta harga paket wisata bromo midnight tur, kami bakal memberi sedikit penjelasan tentang jadwal serta program trip paket wisata bromo midnight atau paket Berlibur Bromo sunrise. Paket wisata Bromo midnight/Sunrise adalah program berlibur ke Bromo yang paling simple lantaran tanpa ada perlu hotel di Bromo termasuk tempat penginapan yang lain umpamanya homestay, losmen ataupun villa di Gunung Bromo lantaran penjemputan jam 12 malam dari Kota Batu, Malang serta Surabaya.

Program Paket Wisata Bromo Midnight.


- Jam 00. 00 : peserta bakal dijemput di hotel Malang atau Surabaya lantas menuju Tosari/Wonokitri (lokasi Pasuruan) /atau menuju ke Sukapura Probolinggo meniti perjalanan dengan mobil kurang Lebih sekitar2, 5 jam

- Hingga di Tosari/Wonokitri/Sukapura oper ke kendaraan Jeep/Hartop menuju Puncak Pananjakan 1 Wisata Bromo, puncak tertinggi serta paling prima untuk lihat bromo sunrise, Setelah tiba Penanjakan 1 sembari menanti sunrise dapat sembari nikmati minuman hangat. Menimati keindahan wisata bromo sunrise, dari view point, anda dapat lihat Gunung Bromo, Gunung Batok serta Gunung semeru dan lautan kabut awan yang menghampar di depan kita

- Sesudah senang nikmati keindahan Bromo sunrise, Dari Puncak Pananjakan peserta diajak kembali turun ke lautan pasir, untuk menuju kawah Bromo.

- Pilihan lain untuk wisata bromo bila menambahkan berkunjung ke wisata Padang Rumput Savana – Bukit Teletubies + Pasir Berbisik (Menambahkan cost + Rp. 200. 000/Jeep)

- Kembali ke desa Tosari/Wonokitri/Sukapura, lantas di transfer kembali ke hotel penjemputan/bandara/Stasiun atau tempat yang anda kehendaki

Detil Informasi untuk Harga Paket wisata bromo midnight tur, anda dapat segera menghubungi kami.


Posted by Sara Felicia Dennis, Published at 7:15 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment