Travel Agent Terbaik di Bandung, Jogja, Bromo, Bali, Indonesia

Paket Outbound Bandung, Layanan Terbaik se Bandung Raya

Paket Outbound Bandung, Layanan Terbaik se Bandung Raya

Paket Outbound Bandung, Layanan Terbaik se Bandung Raya Salam berhasil penuh berkah Terimakasih pada awal mulanya, Tersebut kami berikan deskripsi run down acara di Bumikahyangan Adventure camp Bandung. Pada intinya acara berbentuk fleksible, kami sesuaikan keperluan serta hasratan peserta.

Untuk harga paket 2 hari 1 malam yaitu Rp. . . . per pax, min ... orang, telah termasuk juga penginapan di villa villa bumikahyangan (kemampuan 400, tiap-tiap villa dapat di isi pada 2 sd 16 orang sesuai sama apa yang diinginkan serta keperluan) . Disiapkan juga untuk Villa Villa VIP tanpa ada menaikkann cost.

termasuk makan 3x, makanan ringan 2x, instruktur outbound Bandung , penggunaan sarana aula termasuk juga sound sistem (mesti direncanakan/disetujui pada awal mulanya), sarana outbound, lapangan futsal, volley, kolam outbound, cafe, dan lain-lain.
Paket Outbound Bandung
Paket Outbound Bandung

Adapun deskripsi tentative run down acara sebagai berikut :


07. 00
pergi dari Jakarta (Sangatlah dianjurkan di KM 147 rest Ruang, untuk berhenti terlebih dulu – ke Toilet – serta peserta telah menyiapkan semua sesuatunya untuk outbound, seperti baju, seragam (apabila ada) dan lain-lain, Jarak dari Rest ruang ke service point seputar 15 – 20 menit). sesampai di service point semua sesuatunya telah siap. Bis 3/4 sebenarnya dapat segera masuk ke tempat termasuk juga mobil pribadi. Tetapi kami sangatlah merekomendasikan untuk jalan menuju tempat outbound, lantaran langkah trekking ini adalah sisi dari game kebersamaan serta sarat arti (seputar 10 menit) dengan view mengagumkan, dingin sejuk melalui rimba.

10. 00
Hingga di Service point, apabila ingin jalan, beberapa barang diangkut oleh mobil jemputan kami serta peserta lakukan tadabur alam, kampoeng trekking, melalui sawah, rimba menuju ke (perjalanan cuma seputar 1 KM , ditanggung semakin banyak Fun nya dari pada capeknya lantaran view sangatlah bagus, tak panas. Perjalanan umumnya cuma 15 – 20 menit tetapi lantaran kerap berhenti (ingin foto2 dahulu) hingga rata rata 30 menit. Yang sakit atau tak kuat jalan dapat segera naik mobil ke tempat (kami siapkan)

MAKNA DARI PERJALANAN INI ADALAH :


1. Tak ada yang gampang untuk meraih puncak keberhasilan - NO PAIN NO GAIN – THERE IS NO FREE FOR LUNCH. Untuk mencapai (Bumi = Rumah — Kahyangan = tempat Dewa-Dewi berkumpul) juga sebagai rumah beberapa Dewa (berhasil) anda mesti lewat jalan
naik turun karenanya enjoy your event – sebenarnya sesudah kesusahan ada keringanan.

2. Life is not a matter of milestones, but a matter of moments : (hidup tidak cuma tahapan-tahapan atau target-target saja namun dari event ke event).
Dalam mendaki gunung, kita memanglah mempunyai maksud yang perlu diraih, yaitu puncaknya. Namun, selama perjalanan, kita dapat bernyanyi-nyanyi, saling
bercerita bahkan juga sesekali berhenti sesaat bila ada suatu hal yang menarik untuk di nikmati. Sungguh mengasyikkan memiliki kesempatan nikmati satu
untuk satu tempat yang kita lewati. Serta inilah metafora yang mewakili bahwa kita dapat hidup serta bergerak dari ‘moment’ ke ‘moment’.

3. Together as one : Being (manusia) bukanlah Doing (jabatan) . Dikantor kita dikotak-kotak dalam ruang2 dengan posisi masing2 – Saat ini anda
dihadapkan dalam kondisi kebersamaan tanpa ada jabatan (doing) – tanpa ada kotak2 ruang, untuk meraih puncak keberhasilan (kahyangan) berbarengan.
Hal semacam ini mencerminkan bahwa kita tak dapat hidup sendiri, egois.
Saat mesti menyeberang sungai umpamanya, sebaiknya sama-sama berpegangan atau menjaga

4. Mental map : dari aktivitas ini bakal di ketahui 4 jenis yakni mental pembelajar, mental turis, mental sandera serta mental teroris. (penuturannya akan
diberikan ketika game)

5. DLL. JUST DO IT.
10. 30 Hingga di Bumikahyangan, Welcome drink – segera outbound ice breaking, zero mind, freedom.
12. 00 ISOMA (Istirahat Sholat Makan)
13. 00 Acara outbound (Kami memiliki beberapa ratus game serta bakal diambil serta diterapkan sesuai dengan topik serta mind set, keadaan peserta)
15. 00 Cofee break, makanan ringan tradisional 2 macam
15. 30 Acara outbound (tiap-tiap game bakal memiliki kandungan unsur fun, kebersamaan, team building, communication, leadership dan lain-lain)
17. 30 Break (Check In)
19. 00 Dinner
19. 30 Acara internal perusahaan/indoor game/door price/talent performance dll
21. 00 Free zone serta atau Kambing guling (paket penambahan, untuk paket jagung rebus plus bandrek) atau ambillah paket spesial Spiritual Outbound (Training Motivasi with Brain Power dengan pendekatan NLP – Hipnoteraphy all participants)
23. 00 tidur

Hari 2

07. 00 Breakfast
07. 30 Terdapat banyak acara pilihan :
- Senam Pagi, Futsal (panitia sendiri) , atau jungle trekking ke Gunung Manglayang 2km (2 jam pp) kami siapkan pemandunya. Asik serta seru banget.
– Apabila ingin hingga Air terjun di atas gunung dikenakan Charge, minimum 10 orang
– atau outbound Paint ball

09. 30 Makanan ringan tradisional 2 macam
10. 00 Penutupan outbound Go Home or ke Bandung (umumnya ke Factory Outlet berbelanja)
Paket spesial yang lain di Bumikahyangan yaitu :

1. Motivasi Dahsyat BRAIN POWER yang disebut roh dari aktivitas outbound, diisi perihal bagaimanakah memberdayakan peserta (self empowerment) dengan pendekatan NLP, Hipnoteraphy, spiritual Outbound, Self healing, FIRE WALKING (jalan di atas api, tiap-tiap peserta mesti coba. KAMI JAMIN ACARA INI SANGAT SANGAT BERMANFAAT.

2. Adventure with Land rover

3, Rafting di Bumikahyangan Garut

4. Outbound ekologis, CSR, Sosiologis.

5. High rope gam

6. Api unggun

7. Paint Ball

8. Organ tunggal dengan penyanyi

9. Sewa karaoke 3 jam

10. Bermain angklung Interaktif seperti di Saung Ujo

Sekian kami berikan, jika ada hal-hal lain yang butuh di tanyakan silakan hubungi kami. 

Info lebih lengkap tentang Paket Outbound Bandung kunjungi web Yoshi Tour Bandung yang menjual paket liburan terbaik nomor 1 se kota Bandung raya.


Posted by Sara Felicia Dennis, Published at 1:48 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment